gooretro

era baru dunia digital ada ditangan kita

Universitas mata kuliah

Akhimya, penasihatnya memanggilnya ke kantordan kan kepadanya mengapa prestasinya begitu rendah Selama seluruh semester musim gugur dia gagal atau hampir gagal di "Yah, "dia berkata, "Anda tidak bisa menyalahkan saya. Saya ha asihat punya arsip si mahasiswa di hadapannya. Mer "Mengapa Anda 1Q 99. Pena mengatakan itu "Ttulah yang dikatakan dalam surat penerimaan k sswa menja wab, ?" dia bertanya. e universitas, "si mah Strláh penasihut menyadari jasa bangun rumah apa yang terjadi dia menjelaskan perbedan antara IQ dan persentase nilai.


"Persentase ke-99 artinya Anda mencapai nilai yang sama atau lebih daripada 99 persen di antara semua siswa di Amerika yang mengikuti tes in Anda salah seorang anak yang paling cerdas di kampus." Setelah pemuda ini menyadari kesalahannya dan mengubah kepercayaan- aya tentang intelegensinya, dia menjadi orang yang berbeda.


Dia kembali ke kelas dan belajar dengan rasa kecakapan dan keyakinan yang baru. Pada akhir semester dia termasuk mahasiswa kehormatan dan akhimya tamat dengan peringkat sepuluh puncak dalam kelasnya. Kisah ini mengandung sebuah pelajaran yang berharga bagi Anda, sebagai- mana bagi saya. Kita terlalu mudah menerima bahwa kita terbatas dalam suatu hal. Kemudian kita mengabaikan atau menolak bukti apa pun yang bertentang an dengan apa yang sudah kita putuskan untuk kita percayai.


Seorang guru bertanya kepada seorang pabrik kaos kaki anak kecil, "Kamu bisa main satu alat musik?" "Saya tidak tahu," jawab si anak. "Saya belum pernah mencoba." Dengan suatu cara, Anda seperti anak kecil itu. Anda tidak tahu apa yang sebenarmya biss Anda lakukan. Jangan terlalu cepat merasa diri Anda punya kurangan. Jangan mau menerima keterbatasan potensi Anda.


Anda mung kin bia melákukanjauh lebih banyak daripada apa yang pernah Anda laku sebelumnya. ampir semua dan Anda terima sebagai hal yang benar. Begitu Anda menerimanya se zimana yang dikatakan Henry Ford, "Kalau Anda percaya bah wa Arn benar Ini berdasat kanercyan kta yang membatasi diri sama sekali tidak. yang benar, kepercayaan Anda menjadikannya sebuah fakta bagi Anda. s his informasi negatif yang Anda masukkan ke kan ke dalam hati agi Anda. Seba wa Anda bisa  melakukan satu hal, atau kalau Anda percaya Anda tidak bisa, dalam kasus mana pun juga Anda benar."


Dalam Bab Tiga, Anda akan mempelajari bagaimana cara membangun sebuah sistem kepercayaan yang kuat dan penuh keyakinan, sistem yang sepenuhnya konsisten dengan apa yang ingin Anda capai dalam kehidupan Anda. Sementara itu, Anda harus mulai mengidentifikasi kepercayaan yang membatasi diri apa pun juga yang mungkin menahan diri Anda.


Kerap kali, teman hidup Anda atau seorang sahabat yang terpercaya bisa membantu mengenali dan mengidentifikasi gagasan dan kepercayan yang membatasi diri yang tidak Anda sadari. Ingat, itu akan sama merugikannya apakah Anda mengetahui hal itu atau tidak. rti


Hukum Harapan mengatakan bahwa apa pun yang Anda harapkan jasa seo jepara atau Anda perhitungkan dengan penuh keyakinan akan menjadi ramalan yang memenuhi dirinya sendiri. Kalau kita menyatakannya dengan cara lain, apa yang Anda dapatkan tidak harus apa yang Anda inginkan dalam kehidupan, melainkan apa yang Anda perkirakan. Perkiraan atau dugaan Anda memberikan pengaruh yang kuat dan tidak kelihatan yang menyebabkan orang berperilaku dan situasi berjalan sebagaimana yang Anda antisipasi.




  • Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.
     

    Isi tulisan akan diterbitkan dan hanya pemilik blog yang dapat menghapusnya.


    削除
    Universitas mata kuliah
      Komentar(0)