gooretro

era baru dunia digital ada ditangan kita

Sekolah Itu Penting

Saya tidak menyarankan supaya anda mengeluarkan anak anda dari sekolah dan membeli permainan Monopoli. Pendidikan yang bagus Sangat penting. Sekolah mengajarkan keterampilan Skolastik dan keterampilan belajar dasar, dan kemudian mengajarkan keterampilan profesional. Meski saya tidak sepenuhnya setuju dengan cara mengajar dan mata pelajaran sistem pendidikan kita, bersekolah dan belajar di perguruan tinggi masih sangat menunjang sebagian besar keberhasilan dalam hidup di zaman ini. 

Masalahnya, sekolah tidak mengajarkan keterampilan finansial dasar, dan karenanya. banyak anak meninggalkan bangku sekolah tanpa mempunyai jam digital masjid formula kemenangan finansial. Bahkan, banyak yang lulus dengan formula kekaIahan Enansial. Banyak orang muda meninggalkan bangku sekolah dengan utang kartu kredit dan utang pinjaman biaya sekolah. Banyak yang tidak pernah terlepas dari utang. Banyak yang lulus sekolah dan mulai membeli mobil, rumah_ perahu, dan seterusnya. Banyak yang akan mati dan mewariskan utang mereka kepada anak-anak mereka. Dengan kata lain, mereka mungkin meninggalkan bangku sekolah dengan pendidikan tinggi tapi mereka juga meninggalkan bangku sekolah tanpa satu formula yang sangat penting-formula kemenangan finansial untuk hidup mereka. 

Kedua Ayah Prihatin 

Ayah saya yang berprofesi sebagai guru sekolah menyadari bahwa ada yang kurang dalam pendidikan, tapi ia tak pernah sepenuhnya mengetahui apa yang kurang itu. 

Ayah kaya saya tahu apa yang kurang. Ia tahu bahwa sekolah tidak banyak mengajarkan subjek uang-bahkan mungkin sama sekali tidak. Ia tahu bahwa banyak orang, karena tidak mempunyai formula kemenangan finansial, harus terus bekerja keras, mempertahankan keamanan pekerjaan, dan tidak pernah bisa kaya. Ketika saya mengatakan kepadanya tentang cerita ayah saya mengenai perkebunan yang menggunakan siStem sekolah jasa seo semarang untuk menjamin pasokan tenaga kerja, yang ia katakan dengan suara pelan hanyalah, ”Tidak banyak yang berubah.” Ia tahu bahwa orang mempertahankan pekerjaan mereka dan bekerja keras hanya karena mereka harus melakukannya. Ia tahu bahwa ia akan selalu mempunyai pasokan pekerja yang tak pernah habis. 

Ia juga merasa prihatin akan kesejahteraan finansial orang-orang yang bekerja untuknya. Ia merasa terganggu melihat para pegawainya bekerja keras untuknya dan kemudian pulang ke rumah hanya untuk semakin tertimbun utang. Seperti yang pernah dikatakannya, ”Kamu tidak jadi kaya di kantor. Kamu jadi kaya di rumah. Itu sebabnya kamu harus melakukan pekerjaan rumahmu.” Ia juga mengetahui bahwa sebagian besar karyawannya tidak mempunyai pendidikan finansial dasar untuk melakukan pekerjaan rumah finansial mereka, dan inilah yang membuatnya prihatin serta sedih. 

Cara Mengajar Ayah Kaya

Saya belajar begitu banyak dari ayah jam digital masjid kaya karena ia mempunyai cara mengajar yang unik, cara mengajar yang paling efektif bagi saya. 

Sekali lagi saya mengacu pada cerita dalam Rich Dad Poor Dad ketika ayah kaya membayar saya sepuluh sen per jam setelah berjanji akan mengajari saya cara menjadi kaya. Saya bekerja untuknya selama tiga hari Sabtu, selama tiga jam, menghasilkan total tiga puluh sen. 



  • Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.
     

    Isi tulisan akan diterbitkan dan hanya pemilik blog yang dapat menghapusnya.


    削除
    Sekolah Itu Penting
      Komentar(0)