gooretro

era baru dunia digital ada ditangan kita

Ketika saya berusia sekitar lima tahun

Bagian terakhir buku ini membahas cara menemukan kejeniusan anak anda. 

Pelajaran kedua ayah ini saya resapi ketika saya masih anak-anak. Kea'ua cerita ini memberi saya alasan untuk hidup, alasan untuk belajar; dan alasan untuk memberi. Walau terdengar tak masuk akal, sebagai seorang hoeah sembilan tahun, saya percaya akan kemungkinan adanya sosok jin di dalam diri saya, 4472 saya mempercayai keajaiban. .. 

dan sekarang pun saya masih jam digital masjid mempercayainya. jika tidak, bagaimana mungkin seseorang, yang dulu mendapat nilai jelek dalam pelajaran menulis di sekolah, sekarang bisa menulis buku yang laris terjual di seluruh dunia? 

Bagaimana Cara Anda Menemukan Kejeniusan Alami Anak Anda?

Kebanyakan dari kita pernah ditanyai, ”Apa zodiakmu?” Dan jika berbintang Libra, anda akan menjawab, ”Aku Libra. Kamu apa?” Kebanyakan dari kita tahu apa zodiak kita, seperti halnya sebagian besar dari kita tahu bahwa zodiak terdiri atas empat kelompok utama: tanah, udara, air, dan api. Sebagian besar dari kita juga tahu bahwa ada dua belas zodiak: Virgo, Scorpio, Cancer, Capricorn, Aquarius, Aries, Gemini, Taurus, Leo, Sagitarius, Pisces, dan Libra. 

Kecuali kita adalah pakar astrologi, kebanyakan dari kita tidak mengetahui karakter pribadi dari masing-masing kedua belas zodiak ini. Kita biasanya mengetahui karakter pribadi lambang astrologi kita sendiri dan mungkin beberapa yang lain. Sebagai contoh, zodiak saya Aries, dan menurut saya sebagian besar ciri seorang Aries berlaku 

pada diri saya. Istri saya seorang Aquarius, dan ia juga mengikuti kecenderungan umum ini. Mengetahu perbedaan ini membantu keselarasan hubungan kami karena kami jadi bisa lebih saling memahami. 
Hanya sedikit di antara kita yang menyadari bahwa, seperti halnya ada berbagai karakter pribadi yang berlainan, maka terdapat juga berbagai karakter belajar yang berbeda. 

Salah satu alasan mengapa sistem pendidikan kita yang sekarang diterapkan sangat menyiksa begitu banyak orang adalah karena sistem sekolah kita dirancang hanya bagi beberapa dari beragam karakter belajar yang berbeda ini. Hal ini sama seperti mempunyai sistem sekolah yang dirancang hanya untuk zodiak api dan bertanya-tanya mengapa orang berzodiak air, udara, dan, tanah tidak menyukai sekolah.
 
Bab ini mungkin akan bisa memperjelas berbagai gaya belajar yang berlainan dan juga akan membantu anda menemukan gaya belajar anak-anak anda dan bahkan anda-jika anda ingin menemukan gaya belajar anda yang unik dan mungkin juga kejeniusan anda. 


Bab ini juga mungkin bisa menjelaskan mengapa beberapa orang yang berhasil di sekolah tidak berhasil dalam dunia nyata, dan sebaliknya. 

Lain Orang Lain Gaya 

Kebanyakan dari kita pernah mendengar pepatah ”Lain orang lain gaya.” Dan saya setuju dengan pepatah ini. 

Ketika saya berusia sekitar lima tahun, keluarga saya pergi ke sebuah pantai yang terkenal bersama keluargatetangga. Tiba-tiba ketika sedang bermain, saya melihat teman saya Willy menggelepargelepar dalam air. 

Ia terjatuh ke dalam sebuah lubang dan jam digital masjid hampir tenggelam karena ia tak bisa berenang. Setelah berteriak-teriak dan menjerit-jerit, saya akhirnya menarik perhatian seorang pemuda SMU, dan ia melompat masuk ke dalam air untuk menyelamatkan Willy. 

Setelah kecelakaan yang nyaris fatal itu, kedua keluarga kami memutuskan bahwa sudah tiba saatnya semua anak mengikuti kursus berenang. Tak lama kemudian saya berada dalam kolam renang umum, belajar berenang. Dan saya membencinya. 

Sesaat kemudian saya keluar kolam dan bersembunyi di ruang ganti, takut dimarahi karena tidak bisa berenang dengan benar. Sejak saat itu saya jadi membenci bau klorin dalam kolam renang air tawar.



  • Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.
     

    Isi tulisan akan diterbitkan dan hanya pemilik blog yang dapat menghapusnya.


    削除
    Ketika saya berusia sekitar lima tahun
      Komentar(0)