gooretro

era baru dunia digital ada ditangan kita

Mengurangi alkohol dan kafein

Sebuah penelitian menyimpulkan, bahwa wanita yang minum alkohol 5 gelas per minggu, maka kemungkinan 50% mengalami kegagalan kehamilan dalam enam bulan dibanding dengan wanita yang minum hanya satu gelas dalam seminggu. Demikian juga dengan yang mengkonsumsi kafein. 

Hal ini tteadi karena zat-zat yang ada di alkohol dan kafein dapat mempengaruhi kesehatan secara umum, bahkan menyebabkan perempuan mengalami gangguan haid yang menjurus ke gangguan kesuburan. 

Jika texjadi kehamilanpun maka risiko berikutnya obat penyubur kandungan akan muncul dalam perkembangan si janin dan kesehatan si ibupun akan ikut merosot. Kandungan alkohol akan turun pada si janin, selain akan terjadi keguguran juga akan mengakibatkan sindrom alkohol janin atau cacat lahir akibat dampak alkohol. 

g. Berlibur dan stres 

Stres adalah salah satu penyebab kegagalan kehamilan. Untuk itu, dianjurkan untuk berlibur agar lebih santai. .Iuga altematif untuk melakukan yoga, refleksi dan akupumur dapat mencapai emosi yang diinginkan dan membuat wanita tidak stres. Dengan mengkonsumsi makanan sehat disenai pola makanan leratur, istirahat cukup sena meminimalkan stres akan membamu produksi hormon dan mengoptimalkan fungsi sistem reproduksi. 

h. Seksualitas yang lebih baik 

Dari semua makanan yang nutrisinya sangat baik, tidak akan ada manfaatnya jika tidak diikuti dengan seksualitas yang baik. Seksualitas yang baik bukan yang dilakukan setiap hari, tetapi dilakukan setiap 48 jam sekali agar menjaga kualitas sperma. 

i. Mengatasi kesuburan dengan OC Plus 

Stres dan gaya hidup yang tidak sehat, menyebabkan wanita sering mengalami ketidakseimbangan hormon berupa peningkatan kadar hormon androgen atau disebut juga hiperandrogen, yang dalam jangka panjang akan menimbulkan masalah dalam reproduksi. Gejala yang timbul adalah mengalami hiperandrogen, di antaranya mengalami gangguan siklus mentruasi yang akhimya menyebabkan infertilitas. 

Sekarang telah ada OC Plus/The Pack yaitu pil KB kombinasi modem yang mengandung CPA. Penggunaan OC Plus selama 6-12 bulan merupakan metode yang efektif dan ekonomis untuk mengembalikan siklus haid dalam keadaan normal, sehingga keinginan untuk punya anak bisa terkabul. 

7. Meningkatkan Kesuburan Pria 

Baru-baru ini muncul sebuah temuan yang obat penyubur kandungan dilakukan peneliti kesehatan yang mengatakan bahwa rata-rata sperma pria mengalamj penurunan sekitar 50% dalam waklu 50 tahun dan terus berkurang rata-rata dua persen setahun. 

Hal ini timbul karena faktor gaya hidup yang mengakibat-kan stres, diet yang miskin nutrisi, dan yang terakhir adalah faktor lingkungan. 

Di bawah ini disajikan tujuh butir petunjuk untuk meningkatkan kcsuburan pria: 
&. Memakai celana longgar. Diharapkan testis tetap dijaga agar selalu sejuk, dengan demikian Sperma akan terjaga dan sehat. 

Sebaiknya tidak memakai celana jin atau celana ketat, supaya temperatur di sekitar testis tidak menurunkan produksi sperma. Di Universitas Milan, Italia, dilakukan sebuah penelitian yan g hasilnya menyatakan bahwa pria yang memakai celana ketat hampir dua kali lipat mengalami masalah dari pada pria yang memakai celana longgar. 

Karena yang memakai celana longgar selalu tte aga testisnya dalam keadaan sejuk sehingga produksi spermanya meningkat. 



  • Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.
     

    Isi tulisan akan diterbitkan dan hanya pemilik blog yang dapat menghapusnya.


    削除
    Mengurangi alkohol dan kafein
      Komentar(0)