gooretro

era baru dunia digital ada ditangan kita

Mengukur kesuburan melalui air liur

Di bawah ini disajikan beberapa petunjuk agar pasangan suami istri mengetahui kapan sang istri sedang subur: 

Pemeriksaan melalui air seni Sekaran g telah banyak alat tes pengukuran kesuburan dijual di apotek, bentuknya hampir sama dengan alat pengukuran kehamilan. 

Air seni wanita diteteskan ke alat tersebut dan hanya menunggu beberapa saat perubahan akan terlihat sangat jelas dan sangat berbeda dengan pada saat tidak subur, dengan efektifltas 9095%. Jika terlihat perubahan yang sangat signifikan, maka lakukanlah hubungan suami istri. 

Suhu tubuh Pengukuran suhu basal ini hanya dengan obat penyubur kandungan modal ringan. Dengan mempergunakan termometer untuk ditempatkan di dubur atau di bawah lidah. Akurasinya bisa mencapai 80% asalkan dilakukan secara teratur pada waktu-waktu tenentu setiap hari sejak mentruasi telah bersih, yaitu setiap pagi setelah bangun kirakira jam 6 sebelum turun dari ranjang. 

Pada saat tersebut lakukanlah pengukuran selama kurang lebih lima menit. 
Beberapa kegiatan yang dilarang saat pengukuran ini dilakukan: 

-Melakukan gerak 
-Merokok 
-Makan 
-Melakukan apapun yang dapat menimbulkan perubahan suhu tubuh. 

Dengan melakukan gerakan, makan dan merokok, akan mempengaruhi suhu tubuh kita sehingga hasilnyapun tidak sesuai dengan yang dikehendaki. 

Setiap diukur harus dilakukan pencatatan suhu tubuh secara teratur. J ika hasil grafiknya tercatat mendatar maka si istri tidak dalam keadaan subur. 

Tetapi jika pada saat-saat tertentu terlihat grafik obat penyubur kandungan melonjak taj am, itu menandakan kondisi subur, karena hormon estrogen pada dasarnya bersifat meningkatkan suhu tubuh. Peningkatan jumlah estrogen secara otomatis meningkatkan suhu tubuh. 

Dengan demikian meningkatnya grafik dari datar ke tinggi itu menandakan meningkatnya estrogen. Tanda-tanda ini memberitahukan bahwa telah terjadi pelepasan sel telur atau dengan kata lain kesuburan telah tiba. 

Penting diperhatikan, jika sampai tiga minggu grafik menunjukkan selalu tinggi tanpa ada penyebab lain seperti flu, hal itu membuktikan telah terjadi kehamilan. 

Untuk kepastiannya segeralah pergi ke dokter untuk memeriksa. Dalam pemeriksaan seperti ini dianjurkan jangan melakukan pengukuran melalui keliak karena sering terjadi kesalahan. 

Melalui air liur 

Mengukur kesuburan melalui air liur dilakukan memakai mikroskop kecil berbentuk lipstik. Caranya, taruh air liur di gelas teropong, lalu tunggu hingga lima menit. Kemudian nyalakan lampunya dan geser ke kiri dan ke kanan untuk mendapatkan tampilan terbaiknya. Dalam gambar akan terlihat sebagai berikut: 

Bila gambar terlihat seperti pebatuan atau tulangtulang dedaunan, maka tidak lama lagi (tiga hari) akan teljadi kesuburan atau dengan kata lain terjadi ovulasi. Dianjurkan pada saat inilah yang tepat melakukan hubungan suami istri, sebab peluang mendapatkan buah hati akan lebih besar. Dan penting diketahui saat ini juga Sperma mempunyai masa hidup mencapai 72 jam. 

Jika gambar memperlihatkan struktur tulang-tulang daun yang saling bersilangan, itu menandakan bawah si istri dalam puncak kesuburan. Dianjurkan hubungan suami istri dilakukan saat itu, karena hasilnya akan maksimal dan semoga tidak mengecewakan. 

Tetapi jika gambar hanya memperlihatkan gambar kosong atau bintik-bintik maka keadaan si istri tidak dalam keadaan subur, dan hubungan suami istri tidak akan membawakan hasil. 




  • Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.
     

    Isi tulisan akan diterbitkan dan hanya pemilik blog yang dapat menghapusnya.


    削除
    Mengukur kesuburan melalui air liur
      Komentar(0)