gooretro

era baru dunia digital ada ditangan kita

Sedangkan di sisi yang lain

Hal ini bisa dilihat dari jumlah barang belanjaan di keranjangnya sangat sedikit dan uangnya yang cenderung tidak dibelanjakan. Dari hasil penelitian tersebut, kita dapat mengambil kesimpulan bahwa kata-kata yang kita konsumsi atau yang kita dapati setiap hari akan memengaruhi perasaan hati dan pikiran kita. Jika setiap hari selalu kata-kata negatif yang kita masukan ke dalam pikiran dan perasaan, maka hari-hari kita akan diliputi kecemasan, kesedihan, kesemrawutan, dan kondisi yang tidak kondusif lainnya.

Dalam kondisi seperti itu tentu saja itu akan sangat memengaruhi performance dan kinerja kita dalam apa pun aktivitas yang kita lakukan. Coba bayangkan jika ini berlangsung seminggu, sebulan, atau sepanjang tahun, tentunya sepanjang hidupnya dilalui dalam suasana yang tidak nyaman.

Jika setiap hari selalu kata-kata positif jasa seo surabaya yang kita masukan ke dalam otak dan hati kita, maka hari-hari kita akan diliputi suasana yang terkendali dan dalam suasana yang ceria. Dengan kondisi ini, tentu saja akan memengaruhi kinerja kita dalam bekerja dan beraktivitas. Kita akan selalu segar dan antusias. Kita akan selalu memberikan yang terbaik bukan hanya untuk diri kita sendiri, namun juga untuk orang lain. Itulah manfaat kata-kata positif. Pilihan ada Arief Risman 65

di tangan kita masing-masing. Setiap hari bergelut dengan ka kata negatif akan menyulitkan hidup, maka kualitas Anda akan mengikutinya. Setiap hari bergaul dan 'disirami' der kata-kata bijak penuh manfaat akan membuat hidup Anda m lebih kondusif dalam pencapaian cita-cita dan impian And Kualitas kehidupan Anda tentu akan mengikuti kinerja yang An bangun setiap hari.

Semakin Anda menggunakan atau 'menyiramp diri dengan kata-kata bijak akan semakin berkualitas pula kehidupan Anda ta da Empat prinsip dalam berkata-kata bijak seperti yang disebutkan tas akan memiliki fungsi utama sebagai asas untuk mengarahkan kita agar mampu berkata-kata bijak dengan konsisten, bertanggung jawab, dan tercapainya sebuah kebaikan. Kata-kata bijak yang akan diucapkan oleh seseorang apakah asli ataukah 'topeng', tulus toko jam digital masjid di Jakarta atau terpaksa, dapat kita uraikan dengan mengaplikasikan prinsip-prinsip tersebut.

Sebagai contoh, ada orang yang berkata-kata bijak tetapi itu semua hanyalah topeng belaka dalam rangka menutupi sifatnya yang tidak baik. Dapat kita petakan sebagai berikut: Deden diminta untuk membantu orangtuanya membersihkan rumah.

Permintaan itu ditolak Deden dengan memberikan alasan dalam bentuk kata-kata bijak, "do what you love, and love what you do." Ayah ibunya menjadi jengkel karena perkataan anak itu. Betul sekali itu adalah kata-kata bijak, namun digunakan untuk tujuan yang tidak terpuji. Menurut prinsip yang pertama adalah betul, siapa pun kita bisa berucap kata-kata bijak. Prinsip yang kedua dalam berkata bijak adalah bijak merupakan suatu pilihan.

Dalam hal ini De memang telah memilih dan memutuskan untuk berkatakata ta Prinsip yang ketiga adalah berkata-kata bijak dapat pelajari. Deden sebelumnya telah mendengar kata-kata bijak tu dan digunakan untuk menghindari pekerjaan yang tidak ingn dilakukannya. 66 Masih Perlukah Berkata Bijak?

Prinsip keempat adalah bahwa berkata-kata bijak akan menentukan kualitas seseorang. Prinsip inilah yang tidak dapat dilakukan dan diaplikasikan oleh Deden. Dia berkata-kata bijak hanya untuk menghindari pekerjaan. Berkata-kata bijak hanya sebagai 'topeng' saja. Tindakan Deden sungguh jauh dari kualitas pribadi yang baik. Berkata-kata bijak yang baik dan tepat adalah jika kita menerapkan keempat prinsip tersebut dalam berkata-kata bijak tersebut.



  • Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.
     

    Isi tulisan akan diterbitkan dan hanya pemilik blog yang dapat menghapusnya.


    削除
    Sedangkan di sisi yang lain
      Komentar(0)