gooretro

era baru dunia digital ada ditangan kita

The optimist sees opportunity in every difficulty

Serangan stroke kedua pada Januari 1965 memyebabkan Winston Churchill sakitnya tambah parah dan akhirnya meninggal dunia. Ucapan Churchill tetap dikenang sampai kini. Kata-kata yang diucapkannya pada masa perang dunia kedua merupakan sumber inspirasi penting kepada pihak Britania yang saat itu sedang tertekan. 

Kata-katanya yang terkemuka "Saya tidak memunyai apa- apa untuk ditawarkan kecuali darah, kerja kuat, air mata, dan peluh" merupakan ucapan pertamanya sebagai Perdana Menteri. Ucapan berikutnya sebelum Pertempuran Britania, kata-katanya yang menyegat adalah "Kita akan mempertahankan pulau kita, 

walau apa pun harganya, kita akan jasa seo surabaya bertempur di pantai, kita akan bertempur di tempat pendaratan, kita akan bertempur di padang dan jalan, kita akan bertempur di bukit; kita tidak akan sekali-kali menyerah." Banyak kata-kata bjak dari seorang Winston Churchill yang tetap diingat dan meniginspirasi sampai saat ini, beberapa di antaranya adalah: V "The pessimist sees difficulty in every opportunity. 

The optimist sees opportunity in every difficulty." (Orang pesimis melihat kesulitan dalam setiap peluang. Orang optimis melihat peluang dalam setiap kesulitan) Together apa pun mungkin, berpisa.. gagal segalanya) All possible, separated..all failed (bersatu. Arief Risman 69

layang terbang tinggi melawan angin - bukan terbang bersama angin) Kites rise highest against the wind - not with it. (Layang. Success is not final, failure is not fatal: it is the courage to continue that counts (sukses bukan akhir dari perjalanan, kegagalan bukanlah suatu kefatalan: adalah keberanian untuk terus melanjutkan usaha adalah yang sangat berharga) We shall go on to the ed.. we shall never surrender (kita akan terus berjalan sampai akhir,... kita tidak akan pernah menyerah) I have a dream Rangkaian kata I Have a Dream seolah identik dengan seorang pejuang kulit hitam dari Amerika Serikat, yaitu Martin Luther King Jr. Tokoh inilah yang dengan berapi-apinya menyuarakan sebuah impianindah yang akan terjadi di Amerika Serikat. Saat itu di Amerika serikat masih terjadi diskriminasi ras terhadap orang-orang kulit hitam. 

Martin Luther King Jr terus berjuang toko jam digital masjid di Jakarta agar apa yang dicita- citakan oleh seluruh warga Amerika Serikat dapat terwujud. Dia adalah salah seorang pemimpin terpenting dalam sejarah AS dan dalam sejarah non-kekerasan pada zaman modern, dan dianggap sebagai pahlawan, dan pencipta perdamaian. 

Pada tahun 1963, ia menerima Penghargaan Nobel Perdamaian. Cita-citanya adalah ingin adanya persamaan hak bagi siapa pun dia yang tinggal di Amerika Serikat, termasuk tidak adanya larangan untuk siapa pun yang akan menjadi pemimpin di Amerik Serikat, termasuk para calon presiden dari kulit hitam. 

Meski pada akhirnya Martin Luther King Jr tewas karena aksi penembakan pada dirinya ketika sedang melakukan aksi di Memphis pada 4 April 1968. Namanya tetap harum membahana. Kata-kata bijak, 70 Masih Perlulah Berkato Bijak?

Berdikari Saya mendengar kata "berdikari" dari almarhum ayah. Ayah ack saya berkisah saat Indonesia dipimpin oleh Presiden Soekarno, pemimpin penuh karisma ini sering berpidato kepada rakyatnya dengan berapi-api. 



  • Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.
     

    Isi tulisan akan diterbitkan dan hanya pemilik blog yang dapat menghapusnya.


    削除
    The optimist sees opportunity in every difficulty
      Komentar(0)