gooretro

era baru dunia digital ada ditangan kita

Dibutuhkan bukti empiris yang lebih banyak

Contoh paling baru dari potensi kultur bagi persaingan mungkin adalah sebuah artikel yang t di Long Range Planning, yang menyoroti kebutuhan untuk mencapai kesesuaian antara kultur perusahaan dan strategi perusahaan seringnya pernyataan bahwa dimua Scholz 1987) Masalah bagaimana mencapai inovasi di perusahaan yang kurang kuat di tahun 1980-an, menghasilkan beberapa kesimpulan menarik.

Salah satunya adalah kesimpulan bahwa ada pendekatan yang sistematis dan terpadu untuk menghasilkan inovasi.

Namun untuk dicatat, proses demikian tidak dapat dibiarkan terlepas.

Kesimpulan lain, tahap penemuan, inkubasi, dan pengenalan Pinjaman Uang di Semarang mempunyai ciri-ciri umum Sebaliknya, Kanter (1983) membuat seperangkat "aturan sendiri untuk mempercepat" inovasi.

Aturan tersebut mencakup beberapa lapis persetujuan manajerial untuk proyek baru; pengawasan dan perhitungan Intensif; pembuatan keputusan rahasia; kecurigaan terhadap gagasan baru Dengan kata lain kontradiksi di perusahaan diperlihatkan untuk mencegah eradi perubahan.

Aspek dari penelitiannya ini, meski tidak sejelas penulis menarik untuk dibicarakan.

Disamping menjelaskan kegagalan, tannya juga mengingatkan orang kepada hambatan yang harus pi oleh setiap bentuk integrasi atau kesesuaian masalah yang ain nya mendapat sedikit perhatian dari penulis lain Jaringan Kerja lah i perusahaan modern adalah jaringan (network).

Konsep nyai asal-usul yang berbeda dalam ilmu ekonomi (Marshall n Sosiologi (Grieco dan Hosking 1987).

Buku ini berusat in kontu agasin paling menarik dalam menghadap masalah integrasi 1920) dan 269 perusahaan yang mengikat pelanggan dalam sistem mereka dengan memberi para pelanggannya mikro komputer yang dihubungkan ke komputer induk di perusahaan Ketika basis persaingan berubah oleh jaringan tersebut, restrukturisasi kekuatan persaingan di suatu industri dapat terjadi.

Jaringan hubungan t menimbulkan perubahan pembeli, pemasok, dan pesaing industri bersamaan dengan pembuatan produk pengganti.

Salah satu ngan penting namun kurang diperhatikan dari jaringan untuk perusahaan adalah cara jaringan itu mempermudah pertukaran baru dapa pengetahuan yang tidak resmi.

Tema-tema dalam literatur bisnis international masa kini juga menyinggung kemampuan kerja sama (Contractor dan Lorange 1988) Buckley dan Casson (1988) menyebutkan sejumlah keuntungan dan standar yang harus diketahui oleh kedua belah pihak, juga kebutuhan untuk melihat pentingnya memiliki banyak join-ventura (V).

Namun, mereka menekankan pendekatan yang berlawanan terhadap JV di negara- negara berbeda dengan kultur bisnis yang beragam.

Mereka cukup jelas ketika menerangkan "dibutuhkan bukti empiris yang lebih banyak.

Tapi, Buckley dan Casson mencatat kebutuhan untuk membangun komitmen, misalnya, di JV dan pentingnya pelatihan.

Seperti diutarakan oleh Lyles (1988), ketidaktentuan dan kerancuan yang banyak terjadi pada kerjasama perusahaan bersangkutan.

Pucik demikian "tidak menyenangkan bagi 1988) mengusulkan beberapa aspek kerjasama yang bisa dipelajari, yaitu budaya setempat dan kondisi pasar, teknik pengembangan hubungan partner, keahlian negosiasi yang berkaitan dengan JV, dan susunan s untuk kerja sama.

Aspek yang penting bagi kerja sama dil pmerupakan aktiva yangtidak tampak (Teece 19%7) tidak sanggup dijual dan dikendalikan.herensi gandalkan kesesuaian saja dengan konotasi ketetapan dan dak cocok untuk mengelola perubahan strategis dan Yg dibutuhkan bukan mengunci karakter organisasi dan rganisasi, melainkan kemampuan untuk mengumpulkan s perusahaan, sambil di sat yang sama mengadakan kembali dan penyesuaian yang dituntut dari strategi baru.

en keb strate Koherensi 271 embangan terhadap tim manajemen jasa seo demak lama; cara tujuan darn Pea sanaan dipersatukan; seberapa jauh dihasilkan basis pengetahuan rlawanan; dan kemampuan perusahaan untuk mempertahankan gan antara perusahaan secara terorganisir.

Pembentukan dan nggunaan mekanisme ini menunjukkan perlunya menyusun kaian perubahan yang saling berhubungan.

Yang terpenting harus memecahkan masalah analisa, pendidikan dan politik djumpai ketika mereka berusaha untuk menerapkan mekanisme yan hubun pe ser di atas Cara terbaik untuk mengetahui dampak gabungan ini dan kebutuhan untuk menjaga koherensi adalah dengan merujuk contoh kerja menyeluruh di Longman Longman Tindakan yang diambil Longman untuk menjaga koherensi dalam manajemen perubahan strategis dan persaingan dirangkum di gambar 7.1.



  • Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.
     

    Isi tulisan akan diterbitkan dan hanya pemilik blog yang dapat menghapusnya.


    削除
    Dibutuhkan bukti empiris yang lebih banyak
      Komentar(0)