gooretro

era baru dunia digital ada ditangan kita

Menurut Julian Rea, direktur pelaksana sektor 3 tahun 1986

Gambar tersebut memberikan petunjuk untuk proses yang dijelaskan di bagian berikut.

Bagaimana langkah untuk menanggapi masalah koherensi, dijelaskan berikut: Kondisi Primer yang Harus Dipenuhi Konsistenst Setelah menemukan dampak kegagalan di pasar Nigeria, tujuan strategi ngman di tahun 1980-an menitikberatkan pada pertumbuhan, Internasionalisasi, dan pembentukan sebuah basis persaingan yang luas Lo dan dapat dipertahankan ujuan Longman secara garis besar mencakup menjadi sebuah penerbit besar di dunia dan penerbit Inggris yang terdepan dalam penerbitan buku bisnis, profesional, referensi dan informasi.

nfaatkan sepenuhnya keuntungan persaingan sebagai jasa seo demak penerbit nggris terkemuka dan penerbit pendidikan yang berbasis di Inggris ahun nmenghasikan keuntungan bisnis dua kali ipat bagi Longmandi akan h 180an, misal dari £ 100 juta di tahun 1981 menjadi £ 200 juta di Koherensi 273 1991.

Strategi perluasan ini berdasarkan keyakinan bahwa dalam pertumbuhan memberikan keuntungan yang tidak hanya eimbang tapi juga memungkinkan Longman untuk menghalau kondisi pasar, ntuan pasar, serta menyediakan basis untuk aktivitas eti bangan yang luas.

Karena itu, Longman ingin menjadi rusahaan internasional sejati dengan mengekspor produknya ke h dunia, mempublikasikan dan memproduksinya secara inter- nasional , menjadi pemimpin di setiap bidang penerbitan tempatnya aktif.

, memenuhi kebutuhan konsumen melalui adaptasi keahlian penerbitan sampai pembuatan produk berbasis teknologi informasi yang sesuai Tujuan-tujuan umum ini menyebabkan munculnya sejumlah tujuan yang lebih khusus, yakni: mempercepat pertumbuhan dengan pengembangan dan akuisisi internal, khususnya di A.S.

" meningkatkan penguasaan pasar di wilayah dengan pertumbuhan rendah, di mana Longman memiliki keuntungan persaingan yang besar.

' pemanfaatan posisi persaingan Longman yang dominan di pasar pengajaran bahasa Inggris ' mempertahankan kehadiran di pasar dunia ketiga untuk memenuhi permintaan yang besar dari aktivitas agen peminjaman internasional.

mengembangkan kekuatan dari akuisisi Pitman dan Ladybird karena reputasi mereka dan posisi pasar di wilayah penerbitan buku pendidik- an dan anak-anak.

Tujuan kas keuangan menetapkan sasaran jangka menengah untuk menghasilkan margin laba 15 % , yang dibutuhkan untuk menjaga alur positif yang berkelanjutan dari keuangan akuisisi, pertumbuhan penjuala n nyata minimum 5 % per tahun , dan keuntungan atas tingkat pengembalian modal 20 % per tahun .

Kelayakan Multinasional/Internasional engan pemulihan dari keadaan paska-perang dan perluasan ke seluruh dunia, Longman multinasiona dari seluruh an kata lain, perusahaan ini mengekspor produksinya penjuru Inggris, tapi juga menerbitkan dan memproduksinya an ingin menjadi perusahaan internasional dan Koherensi 275 an Longman di Hong Kong, karena integrasi penjualan dan ngunan produksi di Hong Kong.

Seorang manajer penjualan EL1T pembansn kami terikat dengan penjualan dan struktur pemasaran lokal." perusahaan mengata fil penjualan Divisi A di Longman Inggris untuk tahun 1987 n keuntungan total penjualan dari pendekatan internasional asar .

Lebih dari 50 % penjualan berasal dari luar Inggris n buku kedokteran Longman adalah yang terbesar dari penerbit buku kedokteran lain di Inggris.

Ini memberi keuntungan di atas penerbit lain, sebagai satu-satunya penerbit besar Inggris yang mempunyai basis sendiri di A.S., Australia dan India.

Bahasa inggris adalah bahasa internasional bidang kedokteran dan Longman mendapat posisi yang baik untuk menyediakan buku dan jurnal kedokteran berbahasa Inggris, menunju Pen Inggris serta menarik pengarang dan editor dari pusat-pusat di luar Inggris.

Di saat sama, mereka yang berada di perusahaan Inggris, misalnya di sektor 3, dapat menyediakan konsultasi untuk perusahaan-perusahaan di luar negeri mengenai produksi dan organisasi penjualan, bahkan memberikan pelatihan jika perlu (lihat gambar 4 2 untuk lebih jelas tentang struktur sektor Longman).

Menurut Julian Rea, direktur pelaksana sektor pinjam uang di semarang 3 tahun 1986, tujuannya adalah "mencoba untuk mencegah mereka membuat kesalahan Penyesuaian Pasar-Pimpinan Sasaran pertumbuhan menyeluruh dan ambisi Longman untuk menjadi penerbit dunia terkemuka di bidang bisnis dan profesional, telah mendorong kebutuhan perusahaan untuk menjadi pemimpin di pasar market-led).

Istilah ini khususnya disesuaikan dengan posisi perusahaan.

Pemakaian istilah ini berkenaan dengan integritas dan kualitas produk antara para editor dan penerbit yang telah lama menjadi aktiva utama bisnis ini.



  • Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.
     

    Isi tulisan akan diterbitkan dan hanya pemilik blog yang dapat menghapusnya.


    削除
    Menurut Julian Rea, direktur pelaksana sektor 3 tahun 1986
      Komentar(0)