gooretro

era baru dunia digital ada ditangan kita

Untunglah kita tidak terlalu terlambat

Tanpa trimester keempat untuk me kan dirinya, bayi-bayi yang peka ini "mendidih" seperti panas di akhir hari.


Kolik bisa terjadi pada bayi kelima sama seperti pada bayi pertano Setiap bayi baru mewakili adukan sifat kepribadian dari orangtuanya.


Inilah sebabnya mengapa bayi pertama bisa tenang dan mudah untuk dihibur, sementara bayi cara cepat hamil kelima bisa mewa sifat kepekaan atau kurangnya kendali siaga yang membuatnya "pecah berantakan"kecuali jika ia digendong atau diayun se jang hari.


Bayi-bayi kolik ini memerlukan keteduhan dari trimester keempat untuk membantu mereka menghadapi semuanya sampai mereka sudah cukup matang untuk menenangkan diri sendiri.
Tangisan kolik seringkali membaik dengan ayunan, gendongan, suara shhhh, dan tekanan yang lembut pada perut.


Tanda ini mendorong bukti bahwa penyebab sebenarnya tangisan yang tidak terkendali pada bayi adalah kebutuhannya akan beberapa bulan tambahan berada di dalam rahim.


Ini dise babk
an karena masing-masing kiat menenangkan ini men keadaan di dalam rahim, dan setelah tiga bulan, mereka t diperlukan lagi.


Bayi sehat dan gembira di waktu-waktu antara serangan tangis.


Jika satu-satunya alasan bayi mengalami kolik adalah karena mereka lahir terlalu dini, maka masuk akal untuk mengharap bayi yang belum matang untuk sehat dan gembira sampai sesua mendorong mereka ke tepi jurang tangisarn.


Dalam banyak budaya di seluruh dunia, bayinya tidak perna alami kolik men Bayi-bayi di desa Bali, Botswana, dan suku Manali di a Himalaya memiliki satu sifat yang sama: Mereka tid P aki PENYEBAB KOUK YANG SESUNGGUHNYA 91 menangis secara terus-menerus.


Ketika para ahli antropologi mengkaji budaya-budaya yang "bebas kolik", mereka menemukan bahwa ibu-ibu di dalam budaya ini menjalani rencana trimester keempat dengan ketat.


Para ibu menggendong bayinya nyaris dua puluh empat jam sehari, sering menyusuinya, dan selalu mengayun dan menggerakkan mereka.


Selama beberapa bulan, ibu-ibu ini memberi peniruan rahim yang nyaris terus-menerus kepada bayinya.


Hanya konsep hilangnya trimester keempat yang menjelaskan semua tanda kolik.


Tetapi, jika menenangkan bayi yang menangis menjerit- jerit hanyalah soal meniru kondisi di dalam rahim dengan pembedongan dan pengayunan, mengapa metode-metode ini seringkali gagal mene- nangkan bayi yang kolik? Alasannya sangat sederhana: Orangtua di budaya Barat jarang diajar untuk melakukannya dengan benar.


Untunglah kita tidak terlalu terlambat untuk belajar, dan di bagian selanjutnya buku ini, saya akan membagi penjelasan yang rinci dari metode yang paling efektif di dunia untuk menenangkan bayi menangis. lbu yang Keliru Menganggap Bayinya Seekor Kuda: Orangtua Modern yang Lupa akan Trimester Keempat Pokok Bahasam Tidak seperti kuda yang baru lahir, bayi kita tidak bisa berdiri dan berlari pada hari pertama kehidupannya; mereka membutuh- kan semester keempat untuk sungguh-sungguh siap menghadapi deunia " Perbedaan yang menonjol antara bayi usia empat hari dengan empat bularn Pelajaran-pelajaran purba yang bisa Anda pelajari dari beberapa ibu yang bayinya tidak pernah kolik Vang pernah dibuat akan dibuat lagi tidak ada sesuatu yang baru di bawah matahari.


Pengkhotbah 1:9 Ba bayangkan suatu hari yang indah di bulan Desember.


Kemarin hidup ida berubah oleh kelahiran seorang bayi.


Sekarang, ketika perawat 96 MEMPELIARI SENI KUNO MENENANGKAN BAYI SEMUA ORANG MENGATAKAN DIA MIRIP AYAHNYA! mendorong masuk keranjang bayi ke ruangan Anda, anak Anda mengang kat kepalanya yang rapuh dan perlahan-lahan memalingkan wajahnya ke arah Anda, obat wasir dan tersenyum lebar! Kemudian ia meringkuk ke pelukan Anda dengan tawa yang membuat hati Anda luluh, serta menyatakan: "Kau adalah ibu terbaik di dunia! dan Tentu saja tidak ada orang yang berharap bayinya bisa berjalan bicara segera setelah ia lahir.




  • Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.
     

    Isi tulisan akan diterbitkan dan hanya pemilik blog yang dapat menghapusnya.


    削除
    Untunglah kita tidak terlalu terlambat
      Komentar(0)